Pages

Selasa, 24 September 2013

Kangen masa SMP :R

Waktu memang cepet banget berputarnya, 3 tahun yang lalu aku masihlah seorang anak yang polos yang baru juga masuk SMP,masih berfikiran seperti anak-anak..
Tapi...........

Itu 3 tahun yang lalu, sekarang semuanya udah berlalu             
Sedih rasanya.....

Sekarang aku udah menginjak kelas X SMK ,
memang senang... tapi ada rasa yang tak bisa ditinggalkan dari kenangan-kenangan indah bersama teman-teman SMP. Kami berpisah-pisah sekolah
Aku masih ingat dari awal masa orientasi sampai akhir perpisahan.
Yang paling aku rindukan dari teman-teman adalah,kebersamaan yang begitu indah... mengobrol,canda,tawa,sedih ,suka duka kami lewati bersama :D
Berbagai rintangan kami lalui bersama. Bahkan satu persatu karakter sudah aku ketahui satu sama lain.
Meskipun kami sudah berpisah tapi kontak dan komunikasi masih berjalan dengan baik. Aku harap begitu seterusnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text