Pages

Sabtu, 14 Juni 2014

10 Lukisan 3D Paling Keren dan Menakjubkan dari Seluruh Penjuru Dunia

10 Lukisan 3D Paling Keren dan Menakjubkan dari Seluruh Penjuru Dunia

10 Lukisan 3D Paling Keren dan Menakjubkan dari Seluruh Penjuru Dunia
One web id — Lukisan merupakan sebuah karya seniman yang dapat membuat siapapun orangnya akan terpesona. Apabila selama ini kamu berpikir bahwa melukis hanya bisa dilakukan di kanvas maka kamu salah besar! Pasalnya banyak juga seniman yang memamerkan karya seni mereka di jalan raya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan lukisan yang digambar pun bukan sembarangan sebab merupakan lukisan 3D! Sehingga hasilnya lukisan 3D di jalan raya ini seolah-olah tampak nyata dan teramat luar biasa kerennya. Dilansir oddee.com, ini dia 10 di antaranya yang paling mempesona dan akan membuatmu menggelengkan kepala karena saking kerennya.

1. Cat Yang Tumpah
By: Manfred Stader
Berhati-hati, ada cat tumpah! Lebih seramnya lagi tumpahan cat tersebut hingga membolongi sebuah jalan sehingga membuatnya merekah menyeramkan. Wah, Manfred Stader sepertinya sangat suka menggambar lukisan di jalan yang berlubang-lubang ya. Sangat Keren!

2. Seperti Cermin
By: Kurt Wenner
Semua orang menikmati saat diri mereka terpantul di sebuah air yang bening. Akan tetapi keempat orang ini justru bisa melihat pantulan diri sendiri di sebuah lukisan Kurt Wenner. Sepertinya Wenner memang sangat brilian dapat membuat lukisan hingga sedetail ini.

3. Orang Terjatuh
By: Kurt Wenner
Kurt Wenner merupakan seorang arsitek, seniman dan mantan ilustrator NASA yang keren dengan kecenderungan karya lukis surealis. Seperti karya Wenner yang ini, terlihat ada sekumpulan orang yang terperosok jatuh dan hendak menggapai-gapai menuju permukaan. Wah, mengapa tak ada yang ingin menolong ya?

4. Ketika Bongkahan Es Pecah
By: Edgar Müller
Ketika berada di kawasan Kutub yang diselimuti es memang sangatlah dingin. Belum lagi jika gunung-gunung es itu tiba-tiba pecah dan munculah bongkahan besar dan jurang lebar menganga. Itu yang bisa kamu pantau dari karya lain Edgar Müller ini. Berhati-hati takut terjatuh.

5. Air Yang Tumpah
By: Julian Beever
Karya Julian Beever ini menampilkan kreatifitasnya yang sangat unik. Bahkan lukisannya tentang air yang menggenangi jalan raya ini seolah-olah air tersebut benar-benar tumpah! Wah, tipuan yang begitu cerdik ya.

6. Arung Jeram Buaya
By: Julian Beever
Apakah Anda bisa melakukan arung jeram di jalan raya? Bukan sebuah khayalan lagi sebab di tangan Julian Beever hal itu bisa saja terjadi. Akan tetapi sebaiknya berhati-hati ya, saat sedang asyik melakukan arung jeram, akan ada seekor buaya yang bersiap untuk memangsa kamu dan kekasihmu.

7. Kawah Yang Terbuka
By: Edgar Müller
Bagaimana jadinya apabila gempa bumi yang ada di film 2012 benar-benar terjadi di kotamu? Dapat dipastikan secara tiba-tiba jalan raya merekah dan inti bumi tampak keluar sehingga bisa saja jalanan menjadi runtuh dan kawah mengerikan terbongkar seperti yang terlihat pada lukisan jalan raya karya Edgar Müller ini.

8. Air Terjun Di Jalanan
By: Edgar Müller
Bayangkan, tatkala kamu sedang berjalan-jalan di atas mobilmu di sebuah jalan raya yang ternyata adalah sungai dengan air terjun curam, pasti sangat mengerikan. Tapi tenang saja, lagi-lagi ini hanyalah lukisan milik Edgar Müller yang terkenal itu. Wah, mungkin Müller bisa membuatkan salah satu lukisannya di dekat rumahmu suatu saat nanti ya.

9. Muncul Dari Dalam Jurang
By: Kurt Wenner
Menurutmu, apa yang kamu lakukan jika ada sekumpulan orang muncul dari jurang di mana mereka terjatuh? Apakah kamu akan menolong atau melihat saja seperti pria ini? Tenanglah, lebih baik kamu mengamati saja karena ini adalah karya Kurt Wenner yang lainnya.

10. Mobil Yang Terjatuh
By: Manfred Stader
Mobil yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan jatuh dari lantai atas ke bawahnya memang mengerikan dan membuat lubang besar. Hal itu yang ingin disampaikan oleh Manfred Stader, jadi sebaiknya berhati-hatilah ketika memarkirkan mobilmu. 

sumber:http://onewebid.blogspot.com/2014/02/10-lukisan-3d-paling-keren-dan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text